Minggu, 04 Juli 2010

Batu besar melayang tertangkap kamera di Gushan

Seperti biasa, posting ini saya baca di blog misteri enigma. Ini adalah posting mengenai sebuah batu yang sangat aneh yang pernah ada.Sebelumnya saya akan bertanya kepada brother, apakah sebuah batu mempunyai tenaga untuk terbang?
4 Agustus 2009, di sebuah bukit di Gushan, Cina, sebuah objek berbentuk batu besar terlihat melayang dengan anggun di udara, seakan-akan ada tangan tak terlihat menyangganya. Entahkah objek itu sebuah UFO atau memang sebuah batu besar yang melayang karena fenomena alam, tidak ada yang bisa memastikannya.



Foto ini cukup untuk memastikan adanya sebuah batu yang sedang melayang kan? Ataukah kurang jelas? Hehehe...

Foto tersebut diambil oleh seorang bernama Gang Hao dari china. Ia mengambil foto itu pada tanggal 19 Juli 2009 pukul 15:34. Saat itu Gang Hao dan keluarganya sedang mendaki bukit, ia mengambil kameranya lalu memotret pemandangan di sekitar tempat itu. Dua hari kemudian, ketika semua foto selesai diproses dan diupload ke komputer, ia melihat objek tersebut ada di salah satu fotonya.

Kamera yang digunakan adalah Canon SX 110IS. Foto itu tidak mengalami proses editing apapun. Apabila Melihat foto itu, maka diperkirakan diameter batu tersebut adalah 5 meter. Ukuran yang luar biasa besar.

Walaupun penampakan ini sangat luar biasa aneh, namun ternyata fenomena serupa juga pernah terlihat di Limon State Park dan Yellowwood State Park di Indiana, Amerika. Pada kedua lokasi tersebut, para pemburu pernah melihat bongkahan batu besar melayang diatas pepohonan.

Bagi brother yang ingin membaca artikle resmi tentang ini dapat anda baca di blog misteri enigma (selalu ada sisi lain)

Setelah membaca blog ini, beberapa dari kalian mungkin masih juga tidak bisa mempercayainya. Ya? Up too you??? Yang penting saya sudah baik hati untuk menampilkannya kepada kalian.

Baca juga semua label misteri yang ada!!

(article from : xfile-enigma.blogspot.com )

Hak cipta hanya milik Allah SWT, jadi boleh copy paste tapi harap sertakan linkback ke blog ini!!!

2 komentar:

  1. What is a gambler to choose from - JT Hub
    Most gamblers 남양주 출장안마 are lucky to find 안양 출장샵 the best slots, 고양 출장안마 and the odds of 구리 출장안마 winning are often higher, and 강릉 출장안마 the best payouts vary for casinos.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak !! Karena perkataanmu mencerminkan kepribadianmu !!!