Senin, 31 Mei 2010

NEW TECHNOLOGY KAMERA 1400 MP

Sebuah kamera beresolusi lensa 1400 MP telah tercipta. Kamera tersebut digunakan untuk memotret Obama pada saat sedang berorasi.
Karena resolusi yang sangat besar, anda mampu melihat satu persatu penonton yang berada pada foto tersebut.

Kecanggihan teknologi mampu mengangkat dunia yang tidak nyata menjadi nyata. Saya belum menemukan identitas pemilik kamera tersebut tapi yang pasti dengan resolusi yang saya katakan sangat tinggi, anda dapat melihat obyek yang sangat jelas.

Pada ponsel-ponsel yang berada di Indonesia sekarang, rata-rata sudah dilengkapi dengan fitur kamera dan 3G. Saya akan membandingkan keakuratan jepretan kamera HP biasa yang rata-rata beresolusi 1,3-8 MP dengan kamera berkekuatan lensa 1400 MP.

Pada saat melakukan pengezooman, kamera bertaraf ponsel akan mengalami barbur(kabar-kabur) hehe.... alias pecah. Tapi dengan kamera 1400 MP tersebut, penonton yang terlihat sekecil tengu (hewan berwarna merah kecil) akan dapat terlihat sama halnya kita menggunakan kamera bertaraf ponsel.

Nah,,,,Hebat bukan. Siapa yang mau membeli??? Langsung saja datang ke tokonya sendiri (kalau ada). Kamera berlensa 1400MP tersebut adalah kamera beresolusi lensa paling besar yang pernah saya dengar.

Gimana ya brother? Foto dengan kamera 3,2 MP aja sudah seperti aslinya, ditambah dengan fitur carl zeiz optic dan lampu flash yang menjadikannya semakin terang. Apalagi menggunakan kamera beresolusi lensa 1400MP tersebut. Wah,, pastinya bening cling,, seperti tanpa kaca hehehe....

Ini dia fotonya. Tapi foto itu saya comprezz klau tidak waaaaah,,,, bisa meledak ni laptop q


"Hai para pembaca??? ayo beli kamera ini dan terus baca blog ini he...."




Gimana??????????

HEM brother, aku mau sher-sher ni.......???? gimana kalau sewaktu-waktu dunia hancur ya...???
Komentar aku tunggu

Hak cipta hanya milik Allah SWT, jadi boleh copy paste tapi harap sertakan linkback ke blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !! Karena perkataanmu mencerminkan kepribadianmu !!!