Senin, 31 Mei 2010

Sand Circle di El Gouna

Sebuah formasi ditemukan di padang pasir. Aneh memang, Tapi kalau biasanya formasi tersebut ditemukan di padang gandum, jagung, dan kebun bunga. Jika formasi tersebut terletak di ladang dinamakan Corp Circle. kali ini ditemukan di desert dan dinamakan Sand Circle.
Saya pertama kali membaca di Blog Enigma mau baca selengkapnya tentang blog enigma klik disini." Hey para pecinta Corp and Sand circle. Perkenalkan, aku sand circle dari mesir".




Foto Sand Circle ini pertama kali diterbitkan oleh sebuah majalah yang khusus membahas tentang Corp Circle yaitu majalah "The Spiral".Foto ini juga bisa dilihat di Google Earth masukkan kordinat : 27 22'48.47"N 33 37'55.50E.Maka brother akan dibawa menuju El Gouna, Mesir, persis ke lokasi sand circle ini. Mau ???. Ini dia foto yang berada di Google Earth.

Karena sangat sedikit penjelasan di internet. Posting ini tidak panjang juga. Tapi yang menjadi pertanyaan saya adalah. Siapa pembuatnya? Untuk Apa? dan Kapan dimulai?

Jadi untuk sementara kita anggap saja ini adalah sebuah karya seni yang luar biasa, kecuali anda memiliki informasi yang tidak saya ketahui, Ok.

Note : Ternyata formasi ini dibuat oleh seorang seniman Yunani, Danae Stratou. Karya ini disebut "Desert Breath" dan dibuat dari tahun 1995-1997. Karya ini dimaksudkan untuk hilang seiring berjalannya waktu. Tapi karena memang karya ini luar biasa, saya tetap akan mengkategorikannya sebagai "misterius". Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai karya seni ini, kunjungi link sumber dibawah ini.

Io9.com


Boleh copy paste tapi harap sertakan linkback ke blog ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !! Karena perkataanmu mencerminkan kepribadianmu !!!