Kamis, 10 Juni 2010

Seekor gorila berada di mars

What??? Seekor gorila berada di mars? G salah tu? Dibumi saja sudah jarang ditemukan, apalagi di mars? Memang planet mars mempunyai beberapa kemiripan dengan planet bumi.

Beberapa ekspedisi ditugaskan untuk meneliti planet mars. Apakah ada kehidupan disana? Tunggu jawabannya nanti. Kita lebih tau tentang bulan, mars, jupiter dan planet lainnya tetapi kita tidak mengenal bumi. Banyak misteri bumi yang sampai saat ini belum bisa dipecahkan diantaranya adalah segitiga bermuda.


Saya mendapat sumber dari blog enigma. Ini alamat blognya http://www.xfile-enigma.blogspot.com/ ini juga menjadi blog favorit saya.

Kembali ke judul posting. Gorila tersebut lepas dan berjalan-jalan di Planet Mars. Kalau tidak percaya, lihat saja foto di bawah ini.

Sebuah foto yang diambil oleh Mars Spirit Rover di kawah Gusev yang dipercaya pernah mengandung air dan memiliki diameter hingga 100 mil telah menimbulkan kembali antusiasme para pemburu alien Mars.




Foto itu sepertinya menunjukkan adanya seekor Gorila yang sedang berjalan melintasi permukaan Mars. Salah satu situs yang mengabdikan dirinya untuk menyelidiki foto-foto planet Mars mengatakan bahwa ini adalah contoh lain anomali pada planet Mars.

Beberapa peneliti yang terlalu antusias bahkan berspekulasi bahwa objek gelap di sebelah kiri Gorila adalah makhluk berbentuk kera lainnya. Menurut mereka, kedua makhluk itu sebenarnya sedang berhadap-hadapan dan saling berkelahi (????).

Sebagian dari kalian mungkin akan mengira bahwa foto itu sebuah hoax. Tapi saya sudah mengeceknya ke situs NASA, dan foto itu memang benar berasal dari NASA.

Lalu, mungkin kalian bertanya : brother apakah objek itu benar-benar seekor gorila ?

Well, i am not so sure, bisa saja Mars dulunya adalah Planet of the Apes.....haha...kidding bro/sis. Menurut saya, itu hanyalah sebuah batu. Ia terlihat seperti gorila karena efek pareidolia.



Atau kalian benar-benar percaya bahwa seekor Gorila berkeliaran di planet Mars ? itu semua tinggal kepercayaan masing-masing.


Brother juga dapat membaca misteri-misteri lainnya di dalam label misteri.  thanks dah baca blog ini.



Hak cipta hanya milik Allah SWT jadi boleh copy paste tapi harap sertakan linkback ke blog ini.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !! Karena perkataanmu mencerminkan kepribadianmu !!!