Minggu, 06 Juni 2010

Pendaratan di bulan menuai kontrofersi di kalangan para ilmuan

Pertanyaan saya adalah “Apakah manusia pernah menjejakkan kaki di bulan?” pertanyaan itu adalah pertanyaan yang sering ditanyakan sejumlah ilmuan dan seseorang kepada NASA.
Dan saya juga menanyakannya. Pastinya brother di sekolah pernah diberi pengetahuan tentang pendaratan astronot di bulan kan? Nah,,,, disini saya akan mengungkap sebuah misteri yang tersembunyi dibalik pelajaran yang kalian terima di sekolah.

Jawaban para ilmuan tidak seperti apa yang kita bayangkan. Ternyata tidak ada manusia yang pernah menuju bulan (hoax!!!) Bukti-bukti juga menunjukkan adanya manipulasi foto-foto dan rekaman video yang palsu. Jadi pembahasan kita kali ini menyangkut tentang konspirasi. Nah mungkin brother juga masih belum percaya kalau semuanya adalah kebohongan yang tersimpan!! Okkelah kalAu beg-begonon.


Saya bahas satu –persatu. Mulai dari sabuk radiasi van allen. Sabuk ini pertama ditemukan oleh James Van Allen pada tahun 1958. Untuk mencapai bulan, para astronot harus melintasi sabuk ini yang hampir tidak mungkin dilakukan. Ini foto illutrasi sabuk Van allen











Menurut para pendukung teori konspirasi, para astronot hampir tidak mungkin untuk melintasi sabuk radiasi van allen ini. Namun data menunjukkan lain. Nasa telah memperhitungkan semuanya. Jadi gimana nih brother? Apakah kalian percaya ini atau tidak? Tapi jangan pergi dulu masih ada bukti lain.

Teory yang kedua adalah teori tentang hukum perspektif ( beberapa benda hanya memiliki satu arah bayangan jika hanya mempunyai satu pencahayaan ). Di bulankan hanya memiliki satu sumber cahaya yaitu matahari. Tetapi dalam foto dibawah ini, gambar beberapa batu dan wahana lunar lander memiliki bayangan yang berbeda arah.
Seharusnya bayangan tersebut mengarah hanya pada satu arah. Tetapi???????? Apakah brother juga mempercayai ini? Sampai sekarang juga masih belum ditemukan rekaman yang benar-benar menunjukkan adanya astronot di bulan yang asli. Semuanya hanya Hoaxxxxxx!!!!.

Bukti ketiga adalah suasana langit yang sepi. Hmmmmm maksud saya adalah, langit yang biasanya dipenuhi dengan bintang-bintang yang berkelip, dalam foto ini hampir tidak ada foto bintang-bintang.



Aduuuuuhhh siapa si yag sebenarnya berbohong????

Nih saya juga menemukan bukti lagi nih,,,,????

Bendera yang berkibar. Whaaat berkibar? Bukankah di bulan tidak ada atmusfer yang mampu mengibarkan bendera? Bahkan angin sepeserpun tidak ada? Aduh-aduh mau dipercaya tapi malah bohong? Bagaimana masa depan anak cucu cicit kita?



Sebenarnya masih ada misteri di balik foto ini. Tapi saya sulit menjelaskan kepada anda. Gini ni......??? kalau anda penasaran tanyakan lewat komentar saja.

Bukti lagi !!!!



Jejak kaki Edwin Aldrin. Bukankan dibulan grafitasinya 1/6 dari bumi kan? Dan dalam survey, bahwa benda atau manusia yang mempunyai berat 200 Kg pun tidak akan menimbulkan jejak seperti itu.

Nah bagaimana brother? Masih kurang puas? Puas? Oh belum ya? He...he...

Nih saya tambahkan lagi bukti. Sebuah bukit yang sama digunakan oleh nasa untuk membuat sebuah pola tanah yang berbeda. Mau fotonya?

Untuk yang terakhir kali. Saya mau memberikan pertanyaan kepada kalian. Apakah seorang seniman juga pernah datang ke bulan? Datangnya pake sapu terbang kali yee? Nih didalam foto yang ada di Nasa, saya menemukan sebuah batu yang bertuliskan huruf “C” Apakah batu itu dipahat oleh astronot tersebut? Hee. Nih pengakuan dari Nasa, bentuk huruf C tersebut disebabkan karena sebuah kesalahan pencetakan karena sebuah rambut yang menempel pada kertas yang akan dicetak. Hmmmm,,, saya si percaya saja? Bagaimana dengan kalian? Ini fotonya



Udah ah ngantuk ni....... maaf ya brow postingnya agak panjang. Komentar dan Update akan selalu saya balas jika benar-benar ingin memberikan sebuah komentar yang positif (+).

saya akan memasukkan post ini kedalam label Hoax karena yang saya terangkan disini mengenai hoax
( xfile-enigma.blogspot.com )

Hak cipta hanya milik Allah SWT, jadi boleh copy paste tapi harap sertakan linkback ke blog ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !! Karena perkataanmu mencerminkan kepribadianmu !!!